Ada Sejak Ribuan Tahun Lalu, Tapi Sekarang Eksis Jadi Makanan Kekinian

Kuliner - telur manusia dimakan sebagai sumber protein selama ribuan tahun. berbagai produk susu dan sekarang tampaknya sederhana, telur olahan yang menjadi hits di kalangan gourmets.

Menurut data yang dikumpulkan oleh waktu (30/09), telur telah ada setidaknya 7000 tahun. Banyak yang percaya bahwa ayam sebelum telur yang lebih dulu. Banyak filsuf terkenal seperti Aristoteles ke Charles Darwin, yang berbicara, tapi tidak ada yang bisa memastikan dari mana telur diciptakan.


Di Indonesia, ada beberapa jenis telur burung yang populer. Salah satunya adalah telur puyuh, telur bebek, telur ayam. Ada 2 jenis telur ayam, telur ayam dan telur ayam negeri. Lalu ada telur ayam dengan omega-3 pengayaan, vegan, vitamin D dan lain-lain.
Ini Selama ribuan tahun, sekarang Jadi Egg Food Tren muat

Baca Juga : Jual Kopi Bandung

Menginjak tahun 1940-an, ketika Indonesia masih di koloni Belanda. Ada dua jenis ayam mereka tahu, ayam Belanda (ayam negeri) dan ayam liar disebut ayam. Sejak itu, banyak orang Indonesia mulai menggemari hidangan telur. Tidak hanya telur ayam, telur bebek dan telur puyuh juga mulai melihat.


Ada Sejak Ribuan Tahun Lalu, Sekarang Telur Jadi Tren Makanan Kekinian

Sekarang hampir semua daerah di Indonesia, resep dan telur piring. Di Sumatera Barat, misalnya, hidangan khas berbagai Minang tidak terpisah telur diproses. Seperti telur diperlakukan sebagai kari, kemudian ada juga Talua barendo yaitu keriting krispi Omelette, ada juga rendang kering yang terbuat dari telur secukupnya baik.
Ini Selama ribuan tahun, sekarang Telur Jadi KekinianFoto Makanan Tren yang luar biasa

Baca Juga : https://www.lakuu.site/2019/12/nasi-kotak-prasmanan-catering-lampung.html

Telur juga diproses makanan ringan seperti kerak telur, lumpia, Martabak telur dari Aceh dan Medan. Maka berbagai tren kontemporer makanan ringan dan keripik goreng di atasnya dengan telur asin, asin saus kuning telur dibuat. Tampaknya tren telur goreng Media virus dan sosial sederhana hits.
Ada Sejak Ribuan Tahun Lalu, Sekarang Telur Jadi Tren Makanan Kekinian
Tidak seperti telur piring lainnya, hidangan ini sangat sederhana. Hanya berupa nasi putih hangat, telur goreng atau telur dadar dengan bumbu tambahan dan kecap atau bumbu minimalis.

Seperti Makan Ayong 999 di London, yang memuat menu nasi telornya yang dikunjungi oleh banyak blogger makanan. nasi telur di sini, menggunakan bawang putih cincang, dan disajikan dengan saus khas Pontianak.
Ini Selama ribuan tahun, sekarang Telur Jadi KekinianFoto Makanan Tren yang luar biasa
Ada Sejak Ribuan Tahun Lalu, Sekarang Telur Jadi Tren Makanan Kekinian
Rice juga dihadiri telor Sentosa, tempat makan nasi telur di Jakarta, yang memiliki puluhan cabang yang fokus digoreng sisi cerah dan beras saja.

Dari klasik sampai kontemporer. Tentu saja, dengan metode pengolahan telur dan saran. Juga makan telur yang lezat, disajikan berbagai minuman dari campuran telur.


Kalau Teman Teman suka minum Kopi dan ingin beli kopi, teman - teman bisa kunjungi
https://jualkopiarabikapoernomo.blogspot.com/

0 Response to "Ada Sejak Ribuan Tahun Lalu, Tapi Sekarang Eksis Jadi Makanan Kekinian"

Post a Comment

wdcfawqafwef