5 Kue Tradisional Jepang Berbahan Dasar Tepung Beras, Kamu Harus Tahu

Kuliner - Jepang adalah negara dengan kekayaan kuliner yang beragam. Ada banyak khas masakan Jepang sebagai komunitas global. Sebuah makanan khas Jepang bahkan dinobatkan sebagai salah satu dari 100 makanan paling lezat di dunia. makanan sushi.

Selain dikenal sebagai lezat sushi atau kuliner ramen, Jepang juga dikenal sebagai negara dengan kue tradisional yang lezat. Secara umum, kue tradisional Jepang yang terbuat dari tepung beras.

Berikut adalah beberapa kue tradisional Jepang yang lezat dan lezat. Kue ini juga sangat populer di berbagai negara di dunia.
khas tradisional kue tepung beras Jepang

uiro
Hasil gambar untuk uiro
Yang pertama cake itu uiro. Ini adalah kue tepung beras. Uiro kue dengan rasa manis dan dikukus. Uiro disajikan dengan berbagai warna seperti putih, merah, coklat, ungu, hitam hijau.

dango
Hasil gambar untuk dango
Berikutnya cake dia Dango. Kue ini berbentuk bulat dengan tekstur yang halus. Dango kue biasanya disajikan dengan cara seperti sate dimasukkan. Dango adonan kemudian terbentuk tepat direbus dalam air atau uap mendidih. Dalam tusuknya sebuah mengandung 3 sampai 4 buah Dango.

Youkan
Hasil gambar untuk youkan
Ini juga merupakan tepung khas Jepang kue beras. Youkan terbuat dari pasta kacang merah, jelly, gula dan tepung beras. Rasa kue ini begitu menggoda. Ada dua sangat populer Youkan yang neri Youkan dan Mizu Youkan.

Baca Juga : Distributor Kopi Nusantara


rakugan
Hasil gambar untuk rakugan
Rakugan menjadi salah satu kue khas Jepang yang rasanya manis. Rakugan adalah tepung beras kue kering, gula dan sedikit air.

mochi
Hasil gambar untuk mochi
Ini adalah kue khas Jepang ini tentu tidak asing bagi kita. Mochi adalah kue beras ketan dan bahan-bahan lainnya. kue mochi rasa begitu manis dan khas. Tekturnya karet tunggal, akan terasa di lidah.

Ini adalah beberapa tepung khas Jepang kue beras. Jika hari libur di Jepang, jangan lupa untuk membeli kue-kue di atas Anda. Semoga informasi ini berguna.

Teman Teman suka minum Kopi dan ingin beli kopi, teman - teman bisa kunjungi
https://jualkopiarabikapoernomo.blogspot.com/

0 Response to "5 Kue Tradisional Jepang Berbahan Dasar Tepung Beras, Kamu Harus Tahu"

Post a Comment

wdcfawqafwef