5 Tempat Kuliner Terlegend di Yogyakarta, Ada Yang Legendaris Hingga Yang Kekinian

Kuliner - Seperti namanya, Yogyakarta memang istimewa. Akan tujuan wisata, budaya dan makanan, bisa mengurus wisatawan.

Hampir di setiap sudut Yogyakarta memiliki karakter yang unik. Bahkan, kota ini memiliki berbagai macam kuliner untuk sampel.


Penasaran adalah spesialisasi kuliner yang dapat dinikmati bepergian ke Yogyakarta?

Mbah Gudeg Lindu Sosrowijayan
Ini adalah ramuan legendaris Gudeg Mbah Lindu. Mbok Lindu menjual panas sejak tahun 1940 dan hingga saat ini Anda masih memasak gudegnya. Jangan heran jika antrian panjang. Lokasi di Jalan Sosrowijayan, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta. Buka dari 5h00-11h00.

Sate klatak Pak Bari

Hasil gambar untuk sate klathak pak bari
Sate memiliki rasa yang unik dan lezat. Jika Anda biasanya menggunakan kayu tusuk sate sate tusuk sate. Sate Klatak menggunakan jeruji besi sepeda. Daging lembut dan lezat. Lokasinya di pasar Wonokromo Jl. Pleret Km 10 Imogiri Timur, Bantul. Membuka 19:00-02:00 p.m ..


Baca Juga : Jual Kopi Gayo


Mie permeabel 12
Jika Anda ingin mencari hadiah kuliner. Cobalah untuk mengunjungi mie kopi permeabel 12. Kafe menyajikan berbagai mie instan dengan rasa yang lezat. Di sini Anda bisa makan mie instan yang disajikan persis seperti yang muncul membungkus. Misalnya, Rendang mie. Anda mendapatkan mie instan dengan daging sapi rendang dan sebagai toping di bungkus. Lokasinya di Jalan Pandean 10B, Yogyakarta.

Soto Sampah
Hasil gambar untuk soto sampah
kuliner ini terletak di utara Tugu Yogyakarta, tepatnya di pasar Kranggan. Soto itu cukup terkenal, selain nama yang unik, dapur ini juga memiliki rasa yang lezat. Kebanyakan yang mengunjungi limbah Soto adalah anak muda. Sampah Soto buka dari 07:00 sampai 15:00. harga murah.

Bu Jenang Gesti
legenda kuliner itu adalah di pagi hari. Anda dapat mampir pasar Lempuyangan. Anda akan menemukan bubur Bu Gesti. Menurut sejarah, kuliner ini sudah dijual ke generasi ketiga dan menjadi sebuah istana pelanggan. Candil gandum sebagai bubur atau bubur dikenal sebagai biji salak, dan ada toping mutiara bubur dan bubur. Harga satu Jenang Bu Gesti ini hanya Rp4.000.


Teman Teman suka minum Kopi dan ingin beli kopi, teman - teman bisa kunjungi
https://jualkopiarabikapoernomo.blogspot.com/

0 Response to "5 Tempat Kuliner Terlegend di Yogyakarta, Ada Yang Legendaris Hingga Yang Kekinian"

Post a Comment

wdcfawqafwef