7 Makanan Khas Korea Yang Pedesnya Nampol Parah !

Kuliner - Ada begitu banyak spesialisasi kuliner dari Korea Selatan untuk mencoba. perusahaan Korea Selatan biasanya suka makanan pedas. Tidak heran makanan khas Korea dengan mudah diterima oleh bahasa Indonesia.

Jika Anda rempah-rempah pecinta harus benar-benar Cobain masakan khas asli Korea Selatan Nampol. Adalah sebagai berikut:

1. Galbi-jjim
7 Makanan Khas Korea Selatan yang Pedasnya Nampol Banget!
Dilapisi saus pedas membangkitkan nafsu makan, steak steak yang dimasak dengan potongan wortel dan kentang. Jika pengin lebih nikmat, tambahkan beberapa saus Tteokbokki dan keju meleleh mozzarella.

Jika Anda mampir Korea dan ingin mencoba menu ini, meminta penjual untuk yang pertama dari daging yang digunakan. Oleh karena itu, beberapa tempat menjual menggunakan daging babi galbi-jjim.

2. Jjambbong
7 Makanan Khas Korea Selatan yang Pedasnya Nampol Banget!
sup Jjambbong makanan khas Korea mie pedas. Terbuat dari campuran mie, seafood, dan gochugaru.


pedas yang dihasilkan dari gochugaru, bubuk cabai yang melewati proses pengeringan dan ditumbuk menjadi bubuk. Jika Anda memiliki alergi terhadap makanan laut, jangan mencoba untuk memakannya jjambbong ya.

Baca Juga : Distributor Kopi Nusantara


3. Jokbal
7 Makanan Khas Korea Selatan yang Pedasnya Nampol Banget!
Jokbal diperlakukan direbus kaki babi yang diasinkan. Dimasak dengan daun bawang, Jokbal disajikan dalam bentuk potongan kecil berbentuk oval.

Bahan lainnya termasuk anggur beras dan bawang putih dengan jahe. Sebuah piring Jokbal umumnya dapat dikonsumsi empat atau lebih. Anda dapat menikmati dengan nasi dan makanan suplemen putih panas, seperti kimchi.

4. Tteokbokki
7 Makanan Khas Korea Selatan yang Pedasnya Nampol Banget!
Tteokbokki sebuah makanan ringan Korea Selatan yang sangat terkenal. Anda dapat menemukan menu di beberapa restoran Korea yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tteokbokki membuat kue beras oleh saus Gochujang atau saus pedas khas Korea Selatan. Bentuknya silinder dengan tekstur yang halus. Meski hanya penjual, satu bagian dari Tteokbokki mengenyangkan perut Anda, benar-benar.


5. Nakji Bokkeum
7 Makanan Khas Korea Selatan yang Pedasnya Nampol Banget!
Nakji Bokkeum diperlakukan gurita goreng disajikan dengan bumbu pedas. Rasa pedas berasal dari Gochujang benar-benar menendang saus. Gurihnya gurita tekstur dan rasa pedas lezat dijamin membuat Anda berjuang untuk berhenti mengunyah.

6. kimchi jjigae
7 Makanan Khas Korea Selatan yang Pedasnya Nampol Banget!
menu saus yang lain panas yang lezat dimakan dingin. Kimchi nama jjigae. Terdiri dari sup pedas yang direbus dalam pedas kimchi saus dan gochujang.

bahan lain yang digunakan beberapa potong sayuran seperti kol dan daun bawang, tahu dan makanan laut atau daging babi.

7. maeuntang
7 Makanan Khas Korea Selatan yang Pedasnya Nampol Banget!
Meski belum begitu akrab, tapi maeuntang adalah salah satu menu favorit di Korea Selatan. Makanan ini adalah sup ikan pedas yang dimasak dengan saus gochujang.

Maeun berarti pedas berarti sup penjepit. Bahan utama adalah ikan maeuntang air tawar atau ikan segar dari laut, saus gochujang, gochugaru bubuk, sayuran, bawang, lobak, tahu, dan berbagai rempah-rempah lainnya.

Seperti makanan pedas? Jangan lupa untuk mencicipi kuliner khas Negeri Ginseng ini di atas Anda. Meskipun memakan "berkeringat" tetapi tentu bahasa sangat puas dan perut Anda.


Teman Teman suka minum Kopi dan ingin beli kopi, teman - teman bisa kunjungi
https://jualkopiarabikapoernomo.blogspot.com/

0 Response to "7 Makanan Khas Korea Yang Pedesnya Nampol Parah !"

Post a Comment

wdcfawqafwef