8 Kuliner Indonesia yang Mirip Hidangan Luar Negeri

Kuliner - Hari ini, banyak anak muda enggan untuk makan masakan tradisional Indonesia. Sebaliknya, mereka memilih makanan asing.

Meskipun ada meja masakan Indonesia dengan hidangan seperti di luar negeri. Ingin tahu apa? 

1. gado-gado salad dan
Gado-gado
Jika dilihat di hardware antara gado-gado dan salad sebenarnya sama, menggunakan kedua sayuran. Hanya dragon biasanya tahu, tempe dan kue beras. Apa yang membuatnya lebih istimewa terus dragon tersedak dengan saus kacang lidah ayunan.


baca Juga : Jual Kop Arabika

2. Surabi dan pancake
biasanya sarapan pancake di negara-negara Eropa dan Amerika. Sementara Indonesia sendiri berada di sana juga, Anda tahu, pancake pancake tradisional.

makanan asli Solo seperti pancake memiliki bentuk yang bulat dan tentu saja manis di lidah. Cocok untuk memulai hari.

3. Martabak Manis dan  Pizza
lembut Martabak 
Hari ini, orang-orang muda selama perakitan umumnya akan disertai dengan pizza. Masakan Italia otentik memang tepat makan bersama-sama karena bagian besar.



Tetapi jika Anda ingin lebih membumi pada kenyataannya, ada juga makanan yang dikonsumsi di Indonesia juga menyenangkan-do, yaitu lembut Martabak.

Martabak sekarang berkembang secara modern dengan tambahan topping-topping kontemporer seperti cokelat, merah beludru greentea up. Bahkan saat hari pizza ada juga varian manis satu-topping mengadopsi gaya Martabak.

4.Asinan sayur dan Kimchi
Sayuran acar 
Mengetahui kimchi Korea Selatan? Kubis fermentasi makanan yang disebut-sebut masuk ke dalam dunia makanan sehat, Anda tahu. Namun tidak kurang lezat di Indonesia dengan kimchi, acar.

Apa yang membedakan satu varian yang lebih dalam acar sayuran, tidak kubis, tauge, kol, wortel dan mentimun.

5. Sate dan barbekyu
Sate 
Tahun baru biasanya banyak orang-orang muda mengadakan pesta barbecue (BBQ), yaitu memanggang daging dengan sayuran. Apa sate?

Sate juga daging. Apalagi ditambah dengan saus kacang dan kecapnya. Hmmm, yummy!

6. Leker dan Crepes
Leker
Dua makanan ini benar-benar agak mirip. produk makanan ini untuk kedua adalah sama: tepung, susu, telur dan gula. Itu manis membuat bahasa pemerintahan kami

7. kue dan cincin Donuts
kue cincin
Jika Anda pasti melihat semua berpikir semua orang akan kue cincin di donat. Ya, kue ini memiliki bentuk yang sangat mirip dengan cincin yang berbentuk bulat dengan lubang di tengah.

Untuk bahan, makanan ini juga menggunakan tepung dan pembedanya hanya depan. Ada banyak donat topping, mulai dari vanilla, coklat dan strawberry. Sementara kue biasanya polosan cincin, tapi masih enak dan benar-benar manis.

8. Lemper dan Sushi
makanan terbaru ini juga terbuat dari beras dikemas. Bedanya, jika donat dibungkus daun pisang yang sushi dibungkus rumput laut.

Untuk isian juga berbeda, robek goreng ayam yang diisi sushi semua jenis, mulai dari tuna, wortel, mentimun sampai pengacara. Penampilan mungkin cukup mirip.

Jika Anda lebih suka bahwa di mana ada? tradisional dan tim internasional?



Kalau Teman Teman suka minum Kopi dan ingin beli kopi, teman - teman bisa kunjungi
https://jualkopiarabikapoernomo.blogspot.com/

0 Response to "8 Kuliner Indonesia yang Mirip Hidangan Luar Negeri"

Post a Comment

wdcfawqafwef